Autobiografi Mia sa'diah

Mia Sa'diah  

Perkenalkan nama saya MIA SA'DIAH , bisa di panggil Mia.Saya lahir hari Senin pada tanggal 04 Juni 2007,saya anak perempuan satu-satunya bisa di bilang juga anak pertama.Saya sekolah di SMP negeri 2 ciracap dan ingin melanjutkan sekolah SMA ke SMAN 1 surade Dan saya bercita-cita ingin menjadi seorang Dokter
Ini foto saya dan temen saya waktu kelas 8,waktu itu saya menduduki kelas 8B
Dan di kelas ini saya bertemu dengan teman waktu SD, saya pun tidak menyangka bakal sekelas sama teman waktu SD mungkin ini keberuntungan saya waktu itu bisa sekelas sama teman lama saya, saya pun merasa sangat senang karena bisa bareng lagi sama mereka karena saya rasa saya sudah sangat kenal dengan mereka jadi pas awal masuk di kelas 8B ini saya tidak terlalu merasa malu karena saya sekelas dengan orang yang sudah saya kenal mereka adalah Suci,Alin,Nuroh,dan Ilmi.Dan seiring berjalannya waktu saya pun mengenal semua teman yang ada di kelas.Ini foto waktu kita memperingati hari Sunda, di kelas ini banyak lika liku nya kadang saya merasa di temani kadang juga tidak dan ada yang benar benar jadi teman ada juga yang tidak, di kelas ini saya pernah menyukai seseorang hehe tpi ga bakal di ceritain deh rahasia ajaa
Dan sekarang saya sudah kelas 9 ga kerasa ya seiring berjalannya waktu saya pun kelas 9,dan beberapa bulan lagi saya sudah lulus dan melanjutkan sekolah SMA di kelas 9 ini saya bertemu banyak teman yang sangat baik saya merasa senang karena di pertemukan dengan teman sebaik mereka dan saya rasa lebih senang dan nyaman di kelas 9 di bandingkan di kelas 8 karena pasti beda kelas beda juga cerita nya.Ini foto saya dan teman saya waktu kemarin habis foto ijazah dan kita foto bersama yaa buat kenangan di kelas 9E tapi saya merasa sedih kenapa di setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, karena kalo udah berpisah rasanya pasti beda ga sama kaya pas waktu kita masi bersama berteman,kalo sudah beda sekolah pasti diantara teman kita ada yang asing ada juga juga yang tidak 

Mereka adalah teman dekat saya di kelas 9 ini mereka teman yang sangat baik dan setiap hari saya bercerita, bercanda,dan bermain bersama mereka, sebenarnya teman saya masih banyak teman yang sekelas juga tentu teman saya tapi teman dekat yaa mereka 

Dan sekian cerita perkenalan dari saya kurang lebih nya seperti itu 
•••




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review tentang Novel kisah remaja SMA, dan permasalahan keluarga